Hazaelnuts

jangan pernah menyia nyia kan orang yang sudah memberikan rasa cinta yang berharga itu kepadamu. TERIMA KASIH (: (: (:

Responsive Ads Here

Rabu, 06 November 2019

Suasana Belajar Mengajar Di Kelas XI MIPA 3




     


www.sma3rembang.sch.id - REMBANG,7 November 2019. 
Pada Beberapa waktu yang lalu saya dan teman-teman saya berkunjung ke suatu kelas yang bertepat di Sekolah Menengah Atas Negeri(SMA) 3 Rembang. Pada saat itu murid-murid sangat antusis dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar yang sedang di laksanakan di kelas tersebut. mereka terlihat sangat rapi duduk ti tempat duduk mereka masing-masing.dan tidak ada murid yang berlarian ke sana kemari.Ketika di sana guru yang sedang mengajar adalah Ahmad Faiz S.Pd.i.






Mereka pada saat itu ternyata sedang akan melakukan praktik ceramah di depan kelas dimana waktu yang di berikan untuk setiap anak adalah minimal 8 menit,Dan maksimal adalah 15 menit untuk masing-masing anak.Di kala teman mereka ada yang maju ke depan mereka tidak ramai tetapi mereka mendengarkan ceramah dari teman mereka yang sedang maju di depan kelas.

Ceramah dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Ynag Maha Esa. juga bisa meningkatkan keberanian murid-murid ketika menyampaikan pendapat di muka umum sehingga mereka tidak akan merasa gerogi ketika berbicara di depan banyak orang.

Kelas ini sangat bersih dari sampah,Mereka sangat suka sekali dengan kebersihan sehingga kelas mereka sangat bersih. Sapu dan alat kebersihan lainnya di taruh di satu tempat saja sehingga kelas ini terlihat sangat rapi.Jadwal piket yang telah di tentukan juga dilaksanakan murid-murid dengan sangat baik.Kelas ini juga terlihat indah karena banyak hiasan-hiasan dinding sehingga mempercantik kelas ini.











Penulis     :Hazael Ponco A
Editor       :Siti Farihah .M.Pd
Fotografer:Hazael Ponco A
Narasumber:Lya Indah Eko Yussy A,S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar